Thursday, September 13, 2012

berhenti sejenak

Memulai kembali selalu terasa lebih sulit. Semakin lama kita berhenti, semakin sulit memulai kembali. Baiklah, untuk mengawali perjumpaan selepas Ramadhan ini, ada baiknya saya review sedikit blog ini.

estehmanishangatnggakpakegula

Sejak posting pertama kali pada 11 Mei 2009 sudah ada 142 posting; 8 posting pada 2009, 26 posting pada 2010, 77 posting pada 2011, dan 31 posting pada 2012 --belum termasuk posting kali ini. Tahun 2011 menjadi 'tahun paling bersemangat nge-blog' sampai sejauh ini; sedangkan tahun 2009, yang merupakan tahun pertama, sebaliknya.

Ada 30 kategori atau tagline yang membaurkan posting-posting tersebut. Dan ironisnya, tagline tidak penting menjadi leader untuk sementara dengan 23 posting. Sedangkan tagline imajinasi, info, pemotor, dan resensi menjadi juru kunci bersama dengan hanya 1 posting.

Sudah tercapai 25066 pageviews sampai pagi ini. *Puff, lumayan lah ya; kalau satu pageview-nya ditarikin karcis serebu perak aja udah berapa tuh, 25 juta men, hhe..

Follower di networked blog cuma ada lima gelintir orang. Itu pun termasuk saya sendiri. *Ini yang cukup menyedihkan, hiks. Ayo dooong..

Page buku tamu, kutipan, dan seorang erwin --yang jarang dijamah orang-- juga tak kalah menyedihkan. *Ayo doong..

Empat belas (14) Friends Blog, 9 Favourite Sites, dan 3 Blog List menjadi pelengkap derita.

Sekian dulu, ah. Mungkin suatu saat saya juga akan bahas tentang sejarah dan filosofi 'pemilihan judul' *udah kayak skripsi aja* estehmanishangatnggakpakegula ini, mengingat banyak ada fans orang yang dari dulu bertanya tentang hal ini dan mungkin masih penasaran sampai sekarang.

Kapan? Kapan-kapan!

No comments:

Post a Comment